Kamis, 13 September 2012
Kelahiran Ku

Mar 8, '07 7:02 PM
for joshua finn's contacts

Dokter mau ngeluarin aku tgl 29 Desember, dua hari sebelum due date, tapi diundur jadinya January, seminggu setelah due date. Aku nggak mau achhhhhhhh, aku mau nya keluar pas hari Natal, setelah Mommy makan malam, tapi gara gara Mommy mondar mandir kencing tiap semenit saking takut ama melahirkan, jadinya aku lahir 42 menit setelah hari natal (kalo WIB ya natal jam 6.42 pm )
Aku lahir pas Boxing Day, tanggal 26 Desember 2006 jam 00.42 pagi di Wellington Hospital. Di kamar operasi Mommy di tungguin Daddy, sementara Grandma yang lagi nginap sebulan di rumah ku, nunggu di ruang tunggu. Aku keluar dari perut Mommy hanya sekitar 7 atau 10 menit setelah perut Mommy " dibuka ". Aku nangis suaranya kencenggg banget. Daddy langsung usap kepalaku n rambut ku, aku langsung agak reda nangisnya. Saat suster lagi bersihin atau dokter anak lagi ngecek aku, katanya daddy sih aku sempat kencing haaaaa.
Setelah aku bersih, Daddy bawa aku ke Mommy , komentar mommy waktu itu :" matanya sipit....wah rambutnya ikal an " Wakakakkakakak....Mommy salah tuhhhh...itu rambut bukan ikal, Mommyyyyyyyyyyyyy. Itu keruwelan karna rambutku agak basah dan nempel satu sama lain, aslinya mah rambutku lurus. Setengah jam setelah aku lahir, aku dach mulai bisa melakukan tugas ku sebagai anak, berbakti kepada Ibu....aku mulai bisa nete lhooo. Rasanya bahagia sekali ketemu ama Mommy n Daddy.....

Mommy.....thanks so much for carried me around in your tummy for nearly 10 months.
thanks so much for everything you'd done for me

Love you mommy n Daddy !!!!!

Joshua Finn Payne