Minggu, 21 Oktober 2012
BeeGym

Aku sekarang hampir 3 bulan, makin gembul, matanya udah mulai keluar lipatan nya, tapi tetep bentuk mata seperti mata mami hee haaa. Dach mulai ngoceh ngoceh..pokoknya hobby nya ngoceh en ketawa..apalagi kalo lihat Daddy.

Sejak 2 minggu lalu, yn Dad mulai kasih aku mainan tapi belum gitu ngerti alias di cuekin aja tuh mainan haaaa.
Tapi waktu di taruh di playgym yg bentuk nya bee, aku senengggg bangettt. Kaki en tangan ku gerak terus en kuat banget tenaga ku, lantas senyum2 n ngoceh ngoceh.
Apalagi kalo tangan ku berhasil mukul mainan yg bisa bunyi ecrekk ecrekkk..aku makin giat aja nendang n ninju sana sini. Jadiii sekarang Mummy bisa tinggalin aku main sendiri tanpa harus gendongin terus. Kemarin nya ama Daddy mulai di taruh di karpet tuh mainan n mulai aku di deket in ke Arnie. Daddy main taruh aja itu mainan di karpet tp Mami teriak2.." jangannn kasih koran dong kan nti kotor tuh " padahal sih baru di vacum, dasar Mami aja yg kebersihan...Arnie nggak ada reaksi tuh di kenalin ke Josh...malahan tidur di sebelah nya haaaa.
Ohhh anak anak ku yang manis...( meski satu berbulu ), kata Mummy.
Trimakasih untuk Oom Craig n Tante Sisca yg dach hadiah in mainan ini saat Josh lahir. Ini adalah mainan kesukaan Josh.






Label: