Selasa, 13 November 2012
Joshua di Awal 2009 ( Jan 20,"09 9.09 PM )









Tadi mami ngobrol di phone ama Tante Emil, trus Tante Emil protes kenapa mami nggak update poto2 ku lagi, katanya tante Emil kangen n suka banget liat wajah ku yang Cibul ( China Bule ). Akhirnya mami dengan tergopoh gopoh ( selagi aku bobok siang gitu lho ) mulai cari poto mana yg akan di upload. sambil ngapload ..mami ngedumel sendiri " oalahhhhh kecil kecil gini dah di rindu i seorang tante lho..apalagi nti kalo dah gedean " Mami agak khawatir soalnya temen Daddy juga bilang kalo wajah ku eskoteng ( yeilehh si mami pikiran nya makanan mulu hee ..maksud nya eksotis kali Mih !! )

Di poto ini, Daddy lagi ajarin aku sebut nama nama orang di bagian poto poto.
jadi sekarang ini kalo di tanya " ini siapa josh? " aku dach bisa jawab dgn bener. Misalkan : Tante Ika = Tika, oom Craig = Kek, Lorenzo = Loreco,
Debby = bibi, Justin = Jutin , Gregga = gega, Ani = Ani.
(sayangnyaaa..saat nyebut nama Tante Ani...Josh tuh sontak nengok ke arah Arnie the dog..sambil juga tunjuk2 : Aniiiiiiiiiiii Aniiiiiiiii ....heee..maaf ya Tante Ani..soalnya namanya ampir sama sih ama Arnie hee )

Trus kalo poto yg ama Oom Craig n Tante Sisca...itu saat aku rame rame nonton konsert musik Irish di taman gede yg ada angsa nya. Yg paling heboh si mami...musik Irish ada mirip2 dikit ama Country...kesukaan mami kan country music..ya udah deh si mami nggak tahan tuk ngak goyang. Langsung deh joget joget country gitu, goyangan nya boooo...loncat sana sini. Untung nggak goyang dombret, mungkin mami ngeri aku tutup mata dan kabur kalo liat mami goyang dombret haaaaaaaaaaa.
( tante Elika...makasih ya kaos merah nya, itu kaos bukan kaos PDI mentang mentang mau pemilu lho..ini kaos dari calon besan mami di USA xixixiixix )

Sekarang aku udah 2 tahun n mulai banyak belajar ngomong.
Segini dulu ya ..selamat menikmati poto2 Josh yg terbaru...itu poto di bulan January 2009.

Untuk yg pernah PM n tanya mana sih mami Josh ( malas nyari kali ya buuuu ..padahal ada banyak koq poto saya di MP Josh hee )..silahkan di cek.