Rabu, 02 April 2014
Mama ..I love you


" Mummy..wake up please, my tummy is sore..I am hungry...can you make peanut butter sandwich for me, please ". Selasa 1 April 2014.


Secepat kilat mami bangun, buat yg Josh mau, siapin sandwich yg harus pake tomato sauce untuk lunch nya, buat martabak manis tuk morning tea nya. Selagi repot gitu sempet Josh jerit2 kesakitan krn jari kaki nya kepentok kaki piano. Drama di pagi hari pun mulai 

Mummy bantu Josh siapan tuk sekolah...hari ini akan ada pelajaran berenang,maka yg pertama dipakai adalah baju renang. Untuk term ini renang akan diadakan seminggu 3x yaitu Selasa..Rabu..Kamis.
M : can you stand on the bed pls, Josh..so Mummy doesnt need to bend down to help you wearing tog coz Mummy's back is sore.
J : you have to get stronger.
M : yes..but I am getting older too
J: but you are not adult yet..you are still small, Mummy.
M : hahaha..look..I have got some grey hair coz getting old.
J: you can have a hair cut very short so no more grey hair, right?! I dont want you to die, I want you and me always together...( his eyes were weepy). Do you remember when you were in Indonesia? I really miss you. When Daddy and I picked you up at the airport, I saw you from the car and I started crying. ( now his eyes were filled with tears. ).
M : yes darling..it broke my heart, I promise not to go to Indonesia by myself anymore.
So we cuddled each other.

Sumpah...waktu bediri di airport..liat mobil datang jemput, mummy cengengesan seneng tp begitu mobil berhenti depan mummy...ternyata Josh nangis sampai tersedu sedu banget. Josh turun dari mobil langsung peluk mummy ..sambil nangis Josh bilang dgn lirih " I miss you, Mummy..please dont leave me. I really need you."
Yach abis gimana..waktu itu smua serba mendadak dan Daddy nggak izin in Josh bolos sekolah sampe 5 minggu..apalg di Indo nggak ada temen seumuran..panas..ngeri sakit dan malah jd repot. Seribu pertimbangan di pikir di timbang ternyata memang Josh lebih baik nggak ikutan dulu. Lain kali aja kalo Daddy jg ikutan ke Indonesia.

Label: