Minggu, 21 Oktober 2012
Valentine Day


Nggak ada acara valentine an tuk Mummy n Daddy tahun 2007 ini, acaranya cuma ke Vivid Photo Studio untuk lihat hasil jepret jepret nya si Photographer 2 minggu lalu. Untuk milih poto mana yg kami suka n gratis satu photo aja, kalo ada lain yg di suka ya silahkan bayar

Wahhh hasil poto nya bagus bagus, Mummy n Daddy cengar cengir aja karna antara kepengen semua nya tapi koq mahal amat ya. Masa bisa ampe 3000 an atau 5000 an dollar plus bingkai. Wahh mendingan buat beli motor bebek aja..nti aku naik in kalo aku dach umur 14 tahun.
( yaaaa...karatan abis atuh nakkk !!!! jamuran malah iya...yg ada nti kamu kena tetanus, gimana cobaaaa ...dach jangan mikir motor bebek dulu..masih bayi!!! pokoknya nggak motor an atau poto an

Pulang nya dari Vivid Studio, Mummy n Daddy ngajakin mampir ke Petone, ke rumahnya Tante Haidy n Oom Rupert, bayi mereka si Leo, umurnya cuma beda 2 bulan. Aku di kenalin ke Leo...anak nya agak pendiam, dach gitu gede banget, kalo gelut an mah aku beneran ke pites ( tp biasanya yg kecilan gesit, bener dehhh ). Terus kita semua di ajak lihat kebun nya Tante Haidy, bagus en terawat, nggak kayak garden ku yg dach kayak semak kecil ( tapi sekarang dach rapi juga!! )
Di garden ada playhouse nya juga, Mummy banyak tanya ttg playhouse itu ( ssstttt..kayaknya nti Mummy bakalan kejarin Daddy tuk beliin playhouse juga deh....tuhh bener kannn....kata Daddy ya udah nti di buat in di garden bawah. Aku doa dulu ya semoga ini terkabul )

Sayang sekali aku nggak ketemuan ama kakak Maya n kakak Lola, mereka lagi pada sekolah. O iyaaa...si Leo sempat kentut lhoo.
Aku sih nggak nyium tp kata mak nya " hmm bau nih kentut nya anak cowok ku " Tapi emang sih kalo para bayi itu belum tau malu, aku juga pernah koq kentut gede banget di depan nya Ibu yang lagi ngagumi aku. Mami ampe malu tersipu sipu, Ibu nya langsung jerit n ketawa keras banget. Lhaaaa Ibuuuu..kayak nggak pernah kentut juga pake acara ngetawain akuuu.



Gitulah cerita hari Valentine 2007, dapat temen baru namanya Leo.



Label: