Selasa, 13 November 2012
Baju Batik Membawa Korban ( Mar 7 2008 5.49AM )




poto 18 Feb 2008 = umur 13 bulan 3 minggu

Baju batik merah maroon atasan n celana panjang, di beli mami saat mudik tahun kemarin. Nggak bisa langsung di pake di NZ karna saat itu masih winter.

Desember ampe February tuh kan summer, maka mami berniat dandanin aku pake baju batik maroon ini. Ama mami di cuci dulu pake air panas, air nya ampe warna merah ungu hitam pekattttttttt banget. Meski di cuci 3 kali bilasan tetep warna nya keluar, kimia an kali yaaa. abis itu di jemur deh, pas dah kering, ya amploppppppp ya suratttttttttt, itu baju koq keras seperti kain batiknya nenek nenek zaman dulu yg di cuci nya pake air kanji.
Ama mami di cuci lagi, jemur lagi, cuci lagi, n jemur lagi biar agak lemesan.

Trus 18 Feb 2008, baju batik itu di pake in ke aku, mami kesenengan " horeee anak mami ganteng nih pake batik, lucu nihhh " meski dalam hati nya ada rasa nggak enak, ada perasaan kalo aku bakalan kulitnya merah2 pake batik itu.
Soalnya kulit ku tuh kan sensitif banget....fragille !!!! heeeee haaa

Benerrrrr..........ternyata pas buka baju mau mandi, mami jejeritan " wahhh tuh kann pada merah kulitnyaaaa, nih batik nyebelin nih, palsu !!! "
Batas itu nggak pernah lagi mami pakein batik itu ke aku, langsung masuk cucian n di musium kan.

NB : Maaf ya temenssss...n tantessss....aku jarang di MP..soalnya mami lg sibuk n capek. Nti kalo dach ok..pasti rajin lagi deh berkunjung n memposting.
satu per satu di tuntas in lahhhhhhhhhhhhh.