Selasa, 14 Januari 2014
Joshy vs Troly



Menjelang dua hari sebelum Natal, kami pergi melihat rumah yang spectakuler dengan hiasan lampu2 natal dan pajangan2 natal , pulangnya kami mampir di satu supermarket. Kami belanja sampe hampir tengah malam. Joshy sudah mulai kelihatan capek dan gelisah, dia terus saja minta di gendong Daddy nya ( duduk di leher Daddy ), lantas taruh kepala nya di atas kepala Daddy. Mata nya mulai redup redup ngantuk.  Merasa capek gendong Josh lumayan lama, akhirnya Daddy punya ide..dia ambil satu troley khusus untuk taruh Josh....tradaaaaaaaaa..akhirnya Josh pun dengan nyaman nya tiduran di dalam troley meski hanya sebentar, selebihnya dia lebih pilih duduk .

Saat kami sudah sampai di bagian check out, Daddy urus belanjaan, dan Mami pun bawa troley isi Josh ke bagian depan supermarket supaya Mami bisa duduk di bangku. Seorang Ibu sampai tertawa dan komentar saat lihat troley isi anak kecil sedang duduk mengantuk :)

Oh well....harus di poto nihhhh saat josh duduk di troley bersila sambil bertopang dagu dengan kedua tangan nya, plus muka cemberut dan mata sayu. Saat camera handphone siap mengabadikan Joshy, nih anak malahan ganti ekspresi muka ..dia buat gaya lucu..akhirnya kami berdua ngakak, dan Joshy pun nggak jadi ngantuk, karna dia minta saya terus photo2in ekspresi wajah nya.
Oh boy ..oh boy....nih anak emang selalu bikin mami nya ngakak terus.

Di saat tidak mau mengantuk, tertawalah keras keras ..( pelajaran dari Joshy vs Troly hehehe ).

Label: