Sabtu, 15 Februari 2014
It's Not Fun Being Angry





Senin 10 Feb 2014..pagi tadi saat siapan untuk kesekolah, Mummy minta Josh untuk pake undies nya yg mungil . Bukan nya langsung di pakai tapi dia jalan dulu muter ke arah tempat tidur Mummy . Duhh mana keburu buru malahan buangin waktu, akh
irnya Mummy kesel dan cemberut " Josh...what are you doing? did you listen what Mummy say? put your undies on ...why you just mucking around?
Lantas Josh jawab : " I just want to climb up the bed, Mummy "
Mummy ( sambil masih cemberut ) :" cmon..Mummy is going to help you "

Josh ke arah Mummy ( masih di atas tempat tidur ), berdiri tepat di depan Mummy..lantas dia elus elus dada Mummy sambil senyum senyum...Mummy pun mulai senyum juga. Dan dia bilang :
" I JUST WANT TO MAKE YOU HAPPY, MUMMY.
IT'S NOT FUN BEING ANGRY "

Mummy ketawa ngakak sambil peluk n cium pipi Josh yg lembut...Josh ngakak juga ..sambil peluk dan cium pipi Mummy..dia bilang lagi " aaaaaaa...THAT"S BETTER "

Akhirnya waktu Mummy cerita ke Daddy..dengan bangga nya Daddy bilang THAT"S MY BOY !!!!!.

Seorang anak kecil telah memberi pelajaran buat yang sudah dewasa bahwa kata kata yang lembut , yg di ucapkan dengan tulus, dengan senyuman, dengan sentuhan yang menguatkan, akan mencairkan suasana tegang , hati jengkel, hati sebel, dll, yg sifatnya adalah kemarahan. Jujur aja kalo Mummy mah yaa...di marahin atau di cemberutin org lain, biasanya Mummy akan balas supaya sama sama puas .
Biasanya lho ya..BIASA NYA..tergantung apakah saat itu hati lagi lurus atau lagi bengkok .
Inilah poto2 tadi pagi di mana Joshua yg kecil telah mengalahkan seekor macan ( baca : mami nya ). ahhhahahhaaa. Emang paling susah marah ama Josh, dia ini pinter banget ngerayu nya.

Label: