Senin, 20 Januari 2014
Sakit Dengkul = Sore Knee.


Poto ini diambil pada hari Minggu 19 January 2014, Josh umur 7 tahun 23 hari.- sehabis mandi pagi.

Tanggal 18 January 2014 , di saat mau bobo, Josh beritahu kalo dengkul nya sakit. Ini anak dari sejak bisa jalan, dengkulnya kadang terasa sakit, nggak tau seperti apa sakitnya tapi Josh sampe nangis nangis. Rasa sakit itu datang selalu pada malam hari, entah di saat Josh sedang tidur atau hendak tidur.
Sakitnya paling lama sekitar 30 menitan, lantas hilang dengan sendirinya. Penderitaan ini sama seperti penderitaan Daddy nya sewaktu masih kecil, dan memang katanya sakit ini turunan. Saat Josh kesakitan, biasa nya yang Mummy n Daddy lakukan hanya dengan memijat seputar dengkul Josh, sampe Josh tertidur.  Kami sudah membawa Josh ke dokter dan menurut dokter memang ada anak anak yang ngalami hal seperti ini tapi jarang....biasa nya di alami oleh orang orang yang tinggi. Rasa sakit yang menyerang dengkul dengan tiba tiba ini akan di alami Josh sampe dia sekitar umur 12 tahun, setelah umur 12 tahun maka penyakit itu akan hilang dengan sendiri nya.

Kembali ke cerita di atas, saat Josh sakit dengkulnya pas mau bobo, Mummy berdiri di samping tempat tidur Josh sambil tangan Mummy terus pijat dengkul Josh. Kali ini Josh nggak nangis ..mungkin nggak terlalu sakit, dia hanya mengaduh aduh sadja, sambil sesekali ketawa kegelian saat Mummy pijat.

Akhirnya Mummy ajak Josh berdoa - doa sebelum tidur tapi kali ini di tambah doa minta kesembuhan.
Sambil berdoa, Mummy berfikir keras " waduhhh, semoga aja sakit dengkulnya hilang nih, kalo nggak hilang dan malam nya sakit lagi, Josh pasti akan tanya kemana Jesus sampai Dia nggak dengar doa saya...sedang kemana Jesus ...Jesus dengar atau nggak...Jesus masih cinta atau nggak....Jesus betulan punya power apa nggak? " ....lantas apa yg harus Mummy jawab ? .
" Amin " kami pun menutup doa .

 Lima menit setelah doa kami tutup..Josh bilang begini sambil berbisik lirih ke Mummy  :
" Mummy..I think I can feel that Jesus is giving me a massage on my knee..and now my knee is better.
He is a healer, He healed my sore knee, I am very proud of Him and I love Him "
Mummy ketawa karna kata kata Josh cute banget, juga Mummy merasa lucu bahwa Josh kecil kecil sudah belajar dengan sendiri nya tentang bersugesti. Mummy nggak pernah ajar Josh untuk bersugesti, tapi Mummy yakin kalo Josh ada dalam bimbingan Roh Kudus, maka banyak hal hal yang Mummy nggak ajar ..tapi Josh bisa ngerti dengan sendiri nya. It is amazing.
Mummy ketawa karna merasa lega dengkul Josh sembuh , yang artinya Mummy nggak akan di cecar dengan seratus pertanyaan hehehee.

I love you, Joshy...Jesus bless you in many ways.


Label: ,