Rabu, 14 November 2012
Perayaan Empat Bulan 28 april 07, 6.47 PM






Trimakasih dulu yaa untuk Oliver Keenan yang dach ngucapin selamat 4 bulan.
Kalo nggak..mami ku hampir lupa tuk cerita2.

Ulang bulan yang ke 4 ini, aku, Daddy, dan Mummy pergi makan ke rumah makan India, namanya Tulsi. Rencana nya sih mau makan nya di Oak, rumah makan Thailand tapi karna harus naik tangga tinggi, Mumy jadi nggak mau.
Maklumlah..bawa bawa kereta dorong ku ke atas kan agak ribet ya.

Sampai di Tulsi..Daddy n Mummy dapat tempat duduk yang empuk dan nyaman.
Mummy bilang " Joshua duduk situ aja yaaa...bobookkk..bobokk "
Emangnya enakkkk duduk di kursi nya kereta dorong??? kacian dehhh gueee !!!
Plus masih di paksa suruh bobok supaya aku nggak gerusak gerusuk, Mummy pintaran aja nihhhh... Tapi aku bayi yang manis koq...kalo di ajak jalan aku nggak pernah nangis, kalopun nangis ya cuma bentar soalnya aku lapar atau nappi ku dach penuh. O iya...dalam kereta dorong, aku duduk dengan tenang, lihat sono sini, sambil sibuk mainin tangan yang terbungkus sarung tangan.

Mas pelayan nya datang, kirain mau langsung tanya apa yang mau di order, ternyata dia nyapa aku, ku balas lah dengan senyuman manis ku...toengg. Mas nya langsung kesenengan, tapi dia nggak tau aku ini bayi laki atau perempuan lho...soalnya dia tanya " he or she ? " Wahh wahhh..padahal kepala ku agak botak karna lagi rontok rambutnya, kalo masih ada banyak rambut kayak dulu..jangan jangan si Mas nya yakin aku bayi cewek lagiii, ( mau marahhhh ).

Makanan nya datangnya koq lamaaaa??? akhirnya aku milih tidur aja deh, daripada bosan. Daddy tau kalo aku mulai ngantuk n bosan, langsung keerta dorong nya di dorong maju mundur maju mundur, en plzzzzzzzzzzzzzzzzzz...aku dach tertidur deh. Langsung Mummy tutupin aku pakai selimut supaya aku pules tidur nya.

Di umur 4 bulan ini, aku dach bisa ketawa ngklek ngklek lhooo.
Apalagi kalo Mummy main cilukkkkkkkk baaaaaa, langsung aku ketawa nggak berenti berenti. Juga ya...kalo habis mimi susu mami, aku pasti ngoceh jejeritan. Satu kebiasaan baru lagi, kalo habis minum susu botol, ( biasa mami nyusu in dengan duduk di pinggir tempat tidur )..aku dipangku duduk supaya aku bisa burb, nah saat di pangku duduk itu..aku akan ngulet dan nyerosotin badan ku ke bawah. Mummy dach tau, artinya tuh aku minta di bediriiin dengan ke dua tangan Mummy nyangga ke dua ketiak ku, lantas Mummy ajrut ajrut an.
Aku seneng banget di ajrut ajrut, dan kasih senyum gede banget ke Mummy.

( selamat 4 bulan ya nak !!!! Tuhan berkatin !!! ............love..Mummy n Daddy )