Rabu, 14 November 2012
Perayaan Umur 3 Bulan , April 2, 07...10.23 PM












Waktu Ulang Bulan ke 2...di rayain nya di Khmer Rest, tapi sayang nya lupa di poto in karna kami sekeluarga baru sembuh dari flu, nggak konsent ngerayain nya heeeee.

Pas Ulang Bulan yang ke 3, di rayain nya tanggal 25 Maret 07, sehari sebelum 26 Maret 2007. Alasan nya...karna tgl 26 kan jatuh hari Senin, maka enak an di adain nya Minggu aja. Aku di ajak Daddy n Mummy ke Eat Asian Rest..makanan nya enak enak, dan bisa ambil sendiri. Tadinya Daddy yang mau ambil maknan nya, tapi Mummy ngelarang, " Saya aja deh..saya kan pinter ngaturin letak makanan supaya sepiring bisa dapat banyak, kalo kamu yg ambil nanti kurang bisa lho ngaturin nya dan dapatnya cuma dikit " Mummy nggak mau rugi ceritanya, pokoknya semua jenis masakan harus masuk dalam satu piring medium itu, ohh Mummyyyyyyyy.

Pas mereka siap makan, aku nangis..udah ngantuk nih ..akhirnya mereka malahan repot ngurusin aku daripada piring makan nya heee. Ternyata ada hal yang enggak enak yg terjadi, thermos isi air panas nya bocor, Daddy nemuin kalo dalam nya thermos tuh pecah. Yg ada pelayan rumah makan juga sibuk nge lap in meja dari air yang berecetan sana sini. Mummy ama Daddy kesel amat dengan thermos itu, soalnya baru beli sebulan lalu, harganya juga nggak murah amat, kwalitas tengah lah. Mau di balik in ke toko tapi struk nya dach ilang.
Rugi dehhhh gara gara thermos..tapi Mummy n Daddy nggak mau si thermos bocor itu ngerusak acara ulang bulan ku ke 3. Mummy n Daddy tetap bisa makan dengan enak..sementara akupun tertidur pulas.
Bangun bangun saat mau pulang, gara gara bangun ...aku pun di telanjangin Daddy di dalam mobil untuk acara ganti nappies.

** Happy Birthday, Son !!! **

Gitu bisikan Mummy n Daddy saat aku tertidur pulas di rumah makan.

** Thnx so much, love you Dad n Mum **

Gitu jawaban ku dari dalam hati yang paling dalam