Minggu, 22 Desember 2013
Sepatu Merah


Sabtu 21 Desember 2013.

Kami pergi beli kado ulangtahun teman Josh, kami juga hendak membeli topi Santa tapi sayangnya semua toko yang kami datangi tidak lagi menjualnya..semua sudah terjual habis, wowww.

Di salah satu toko baju anak T&T, saya dan Josh masuk kedalamnya hanya untuk sekedar melihat lihat sadja. Ada sepatu dengan warna orange gonjreng, harga nya murah sekali, saya coba tanya Josh kira2 mau nggak beli sepatu warna orange. Ternyata Josh mau ..tapi bukan dengan warna orange nya melainkan dengan modelnya, yang model tertutup. Josh sudah bosan memakai sepatu sandal model Croc yang banyak "ventilasi" nya alias banyak lubang2 nya sehingga sering kali ada duri2 kecil masuk sandal dan bikin sakit kaki Josh, saya juga yang harus bersihin sering sering. Josh memilih warna merah, di coba, dan dia bilang sepatu nya nyaman. ( meskipun..setelah di pake 20 menit..Josh ngeluh mata kaki nya sakit kena sepatu ). Oh well..butuh pake kaos kaki rupanya kalo mau pakai sepatu itu dengan damai sejahtera. maka tadi di rumah di coba lah itu sepatu dengan memakai kaos kaki, ternyata Josh bilang kurang nyaman, agak sempit dikit...oh well...besok harus di tuker dengan nomor yg lebih besar an.

Saya senang lihat Josh dengan sepatu merah nya, bye bye sepatu orange..maaf kamu bukan pilihan Josh dan kami tidak jadi membeli diri mu. Josh lebih pilih sepatu merah karna 4 hari lagi Natal, begitu katanya. Merah toch salah satu warna Natal.

Inilah yang Joshy bilang saat sedang saya mandiin :
" Mummy...it's 3 days before Christmas Eve ...4 days before Christmas Day "
============ yes Josh..let's wearing the red shoes and santa hat, then ===============

Tambahan :
Josh lagi tergila gila dengan Talking Friends game..pas beli Happy Meal McDonald..dapat toy nya yang Talking Ben...dia senang banget spt nggak percaya dan gegap gempita kegirangan.

Kami ke Salvation Army untuk donasi in beberapa barang , di sana ada satu nenek yang terusssssssssss aja di buntutin Josh di ajak ngobrolan hhehhehee.

Label: ,